BELUM DAPAT TIKET WISATA BUAT LIBURAN? BURUAN, LAGI DISKON! MAU DONG

Temukan Keunikan Flora Afrika Selatan di Gardens By The Bay


18 September 2016

Mulai 9 September - 30 Oktober 2016, Gardens By The Bay Singapore menggelar event berjudul "Tribal Tempo - Discover Vibrant Color of South Africa". Menampilkan aneka tanaman unik dan beraneka warna dari Afrika Selatan, seperti  African fynbos (heathland), King Protea - the national flower of South Africa, dan Bird of Paradise (Strelitzia reginae). 

KING PROTEA – PROTEA CYNAROIDES

king protea south africa

King Protea adalah bunga kebangsaan Afrika Selatan, merupakan Protea yang memiliki kelopak bunga terbesar.

SERRURIA FLORIDA X ROSEA

serruria

Dengan bunga pink lembut blush on, ini adalah kultivar dari Serruria yang sangat populer untuk digunakan dalam karangan bunga pengantin. Bunga ini berasal dari persilangan antara Serruria florida (Blushing Bride), yang menghasilkan bunga gading dan Serruria rosea (Bridesmaid spiderhead) yang bunga mawar merah muda. Kedua tanaman yang fynbos (vegetasi api disesuaikan) spesies endemik ke Afrika Selatan.

LEUCOSPERMUM CORDIFOLIUM

Juga dikenal sebagai 'Pincushion Pengangguk', semak dan bunga yang memberikan percikan hidup dari warna ketika mekar dalam nuansa oranye dan merah. Merupakan bunga potong yang sangat baik, karena mereka bertahan sampai satu bulan penuh dalam vas.

Belum sempat ke Afrika Selatan untuk menikmati keindahan bunga-bunga ini? Anda dapat datang ke Gardens By The Bay Singapore sampai 30 Oktober 2016 ini. So, don't miss it, dapatkan tiketnya sekarang.




{
% comment %}